Pipa Berdiameter 400mm Bocor di Panaikang, PDAM Minta Warga Terdampak Untuk Bersabar Sedang Perbaikan

dprd-makassar

Online24, Makassar – Pipa berdiameter 400mm milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengalami kebocoran di titik lokasi di Panaikang, Sehingga mengakibatkan terhentinya pendistribusian air di daerah tersebut

Hal itu disampaikan oleh Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Angga. Untuk meminimalisir kehilangan air m pompa distribusi jurusan Tamalanrea dikurangi satu pompa pada pukul 17.30 WITA. Saat ini tim teknis sementara dalam proses kegiatan.

“Jadi untuk meminimalisir kehilangan air maka pompa distribusi jurusan Tamalanrea kami kurangi satu pompa. Saat ini tim teknis smntara dlm proses kegiatan. Yang terdampak dimohon untuk bersabar, memanfaatkan air sisa dalam pipa dan berhemat. Mohon doa agar tim tekhnis kami dapat segera meyelesaikan,” harap Angga.

Adapun daerah yang terkena dampak adalah Yakni Nipah Mall, Kantor Gubernur, sekitar kampus UMI dan eks terminal, Jl. Hadji Kalla Dan Sekitarnya, KODAM, Aspol Tello, Jl. Kesadaran Dan Sekitarnya, Citra Tello, Perum Hamzy, Perum Antara, Perum Asal Mula, UNHAS, RS Unhas, RS Wahidin, BTP, NTI, Jl. Bonto Ramba Dan Sekitarnya, Jl. Biring Romang Dan Sekitarnya, Bukit Khatulistiwa, Jl. Parumpa Dan Sekitarnya, RS Daya, Komp Puri Kencana. (*)

Pemkot Makassar