Partai NasDem Bantu Renovasi Rumah Warga yang Roboh di Kab Sidrap

dprd-makassar

Online24, Sidrap – Viral di Media sosial rumah seorang Ibu lanjut usia (Lansia) roboh di Desa Wanio, Kecamatan Pancalautang, Kabupaten Sidrap yang di Posting oleh Suryani R di Akun fecebooknya.

“Tolong bantuan pemerintah pusat dan daerah kepada ibu ini di Desa Wanio, Kecamatan Pancalautang, Kabupaten Sidrap, Sulsel,” tulis Suryani R dengan menampilkan foto ruman ibu tersebut yang nyaris roboh.

Mengetahui informasi tersebut, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sidrap, Syamsumarlin bersama Ketua DPC Panca Lautang, dan Ketua DPRt Wanio langsung turun meninjau Lokasi, melihat kondisi bangunan.

Melihat kondisi bangunan yang cukup parah, kayu yang sudah lapuk. Tak layak untuk digunakan lagi, NasDem Sidrap langsung memberikan solusi akan mengganti rumah itu dengan Rumah Baru.

“Kami sudah tinjau lokasi dan menghitung anggaran yang butuhkan dengan mengganti rumah itu dengan Rumah Baru. Dan Kami dari DPD NasDem Sidrap langsung berkoordinasi dengan Pak Ketua DPW NasDem Kaka Rusdi Masse (RMS) dia meminta segera ditindak lanjuti dan secepatnya diselesaikan,” kata Ketua DPD NasDem Sidrap Sulsel, Sabtu (30/10/21).

NasDem Sulsel dipimpin Rusdi Masse memang dikenal dengan slogan politik untuk kemanusian. Semangat membantu dengan program NasDem peduli terus dilakukan oleh partai besutan Surya Paloh itu kepada warga yang kurang mampu di Sulawesi Selatan. (*)

Pemkot Makassar