Menkes Bersama Aliyah Mustika Tinjau Vaksinasi di TSM Makassar

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham saat meninjau vaksinasi covid-19 di Trans Studio Mal Makassar.
Dukcapil Makassar

Online24, Makassar – Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham tinjau vaksinasi yang di Trans Studio Mal Makassar.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Pendiri CT Corp, Chairul Tanjung. Giat yang berlangsung, Selasa 2 November 2021 ini turut dihadiri PLT Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Wali kota Makassar periode 2004-2009 dan 2009-2014, Ilham Arif Sirajuddin.

Aliyah Mustika menuturkan tentu pihaknya bersama Kemenkes terus mendorong percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan termasuk di Makassar pastinya. “Kami berharap, semoga dengan percepatan vaksinasi ini, bisa memberikan kebermanfaatan hingga menjadikan masyarakat sehat. Dan jika hal tersebut tercapai, tentu semua sektor bisa bertumbuh bersama,” ujar Aliyah.

Sebagai informasi, selain tinjau vaksinadi, Menkes dan Aliyah Mustika beserta rombongan juga tinjau rencana pembangunan rumah sakit di CPI, di Rs Dadi Makassar serta RS Wahidin Sudiro Husodo.

Pemkot Makassar