Target 17 Kursi DPRD Sulsel, IAS Minta Kader Demokrat Kerja Keras

dprd-makassar

Online24, Makassar – Seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di Sulsel diminta untuk bekerja lebih keras lagi guna mendulang suara pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Jika sukses memenangi pileg, partai ini lebih leluasa untuk meloloskan usungan di perpolitikan tingkat lokal, provinsi maupun nasional.

“Karena itu, Demokrat harus bangkit lagi. Kerja-kerja politik kita harus lebih baik dibanding parpol lain agar masyarakat bisa merasakan langsung kehadiran Demokrat,” uajr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat berkunjung di Makale, Tana Toraja.

Dalam roadshownya di Tana Toraja, IAS diterima Sekretaris DPC Partai Demokrat Andre Tulak, Sekretaris Fraksi Demokrat Tana Toraja Christian AP Lambe dan puluhan pengurus serta kader Demokrat Tana Toraja.

Dalam sambutannya, IAS memaparkan, bahwa Demokrat pada pileg 2024, harus mampu meraih target minimal 13 kursi DPRD Sulsel dan maksimal 17 kursi.

Saat ini, kata IAS, jumlah perolehan kursi Partai Demokrat pada pileg lalu hanya 10 kursi. “Artinya terjadi penurunan 1 kursi. Pada pileg nanti, harus bisa dinaikkan hingga maksimal 17 kursi,” ujar mantan Walikota Makassar  2 Periode ini. (*)

Pemkot Makassar