IKA SMADA Makassar Rayakan Milad 1 Dekade

dprd-makassar

Online24, Makassar – Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Makassar merayakan milad kebersamaannya yang telah berusia 1 dekade atau genap 10 tahun yang jatuh pada tangga 11 November 2021.

Perayaan berlangsung selama 2 hari yakni, Jumat dan Minggu, 12 dan 14 November 2021. Khusus di hari Jumat, digelar kegiatan Maulid, Doa bersama, dan Syukuran Masjid Babbusalam di Jalan Bontomene, Kota Makassar.

Sementara, pada perayaan di hari Minggu yakni 15 November, digelar donor darah, jalan sehat, senam, art performance, dan games.

Ketua Panitia Milad, Dody,S.Sos mengatakan, khusus kegiatan yang berlangsung hari ini, Minggu (14/11/2021), seluruh kegiatan berlangsung di gedung SMA Negeri 2 Makassar.” Rute start dan finish jalan sehat juga di gedung SMA Negeri 2 Makassar,” kata Dody.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Dinas Pendidikan Pemprov Sulsel, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Makassar, Ketua Ika Smada, MayjenTNI DR. H. Marga Taufik, SH, MH, dan seluruh alumni yang tergabung dalam IKA SMADA.

Ketua UUM PP IKA SMADA Makassar, Dr. H.Marga Taufiq, S.H,M.H mengapresiasi kegiatan ini. Ia berterima kasih kepada panitia yang telah menyelanggarakan kegiatan ini, tanpa lupa menerapkan prokes yang ketat.

Olehnya, Ia mengajak seluruh Alumni untuk menjaga marwah dan nama baik SMA Negeri 2 Makassar. “Mari para alumni untuk menjaga silaturahmi, dan memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat pada umumnya dan SMA 2 makassar pada khususnya,”tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan doorprize kepada 10 orang beruntung. Acara turut diramaikan dengan performance dari siswa Smada anggota Pramuka Ambalan Sehati. (*)

Pemkot Makassar