Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Jadi Tuan Rumah Dalam Kegiatan “Management Breakthrough and DOCTORAL JOURNEY IX 2021

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan “Management Breakthrough and DOCTORAL JOURNEY IX 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 – 18 Desember 2021 di Pasca sarjana FEB-UNHAS.

Dr. Anas Iswanto Anwar selaku ketua panitia dalam rilisnya menyampaikan kalau acara ini adalah atas Kerjasama Aliansi Program Doktor Manajemen Indonesia (APDMI) dan Program Doktor Ekonomi FEB-UNHAS.

Ketua APDMI, Prof. Dr. Indrianawati Usman mengharapkan semua anggota APDMI yang berjumlah 35 Program Doktor Manajemen se Indonesia akan hadir bersama dengan mahasiswa doktor yang akan mengikuti kolokium diperkirakan sebanyak 150 orang akan hadir di Makassar.

Selain kolokium, juga akan dirangkaian dengan Seminar Nasional dengan mengambil tema “Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi Melalui Inovasi dan Kolaborasi” dengan naras umber Prof. Ir. Nizam (Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi; Prof. Arie Kuncoro (Rektor UI), dan Prof. Basaruddin (Direktur BAN-PT), demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Arief, Sekjen APDMI.

Kegiatan ini sangat dibutuhkan untuk mahasiswa calon doktor ekonomi yang akan melanjutkan untuk menyelesaikan disertasi dan sampai saat ini sudah mendaftar sekitar 35 orang mahasiswa doctor yang berasal dari seluruh indonesia, lanjut Anas.

Pemkot Makassar