Jusuf Kalla Melayat ke Kediaman Walikota Bandung

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), melayat almarhum Walikota Bandung, Oded M. Danial di rumah Dinas Walikota Bandung, Jumat, (10/12/2021). JK terlihat didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. JK bersama rombongan diterima oleh keluarga besar almarhum Oded.

Online24, Bandung – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), melayat almarhum Walikota Bandung, Oded M. Danial di rumah Dinas Walikota Bandung, Jumat, (10/12/2021).

JK terlihat didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. JK bersama rombongan diterima oleh keluarga besar almarhum Oded.

Dalam kesempatan tersebut, JK juga ikut melakukan shalat jenazah bersama Ridwan Kamil dan rombongan. JK juga menyampaikan ucapan bela sungkawa atas kepergian politisi PKS tersebut. “Innalillahi wainnailaihi radjiun, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,” doa JK.

Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat. Informasi yang dihimpun Oded meninggal saat melaksanakan shalat Tahiyatul masjid di Masjid Muhammadiyah, Jalan Sancang, Bandung. Ia yang juga dijadwalkan membawakan khutbah tersebut tiba-tiba pingsan di tengah-tengah jamaah.

Dalam kondisi tidak sadarkan diri, Oded langsung dilarikan ke RS. Muhammadiyah Bandung. Namun sudah tidak bisa diselamatkan. (*)

Pemkot Makassar