Magister Teknik Informatika Universitas Pamulang Gelar PKM Di SMK Bina Putra Mandiri Parungpanjang Bogor

Online24jam, Bogor, – Dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan tinggi Universitas pamulang, dosen dan mahasiswa fakultas Teknik informatika melaksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakar (PKM) pada Sabtu 11 Desember 2021 di SMK bina putra mandiri Parungpanjang bogor.

Pengabdian kegiatan masyakarat ini bertema “Workshop Pembuatan Fortofolio Dengan menggunakan Google Sites di SMK Bina Putra Mandiri Parungpanjang Bogor.” Yang diikuti oleh seluruh peserta baik secara Offline maupun Online. Turut hadir adalah 3 dosen dan 1 Kaprodi Magister Teknik Informatika yaitu; Dr.Ir.Agung Budi Susanto,MM. Dr.Abu Khalid Rivai, M.Eng, Dr. taswanda Taryo, M.Sc dan Dr. Sudarno, DEA (Selaku Perwakilan Dosen dari Unpam), dan sejumlah Mahasiswa Universitas Pamulang Studi Magister Teknik informatika dan juga Kepala Sekolah SMK Bina Putra Mandiri, Dwi Ratna Ningtiyas M.Kom beserta jajaran staf dan guru.

ā€œKegiatan PKM ini diharapkan menjadi salah satu evaluasi bagi siswa kelas XI di SMK Bina Putra Mandiri, karena sebelumnya mereka telah mendapat materi tentang bagaimana cara membuat CV untuk melamar pekerjaan pada mata pelajaran Bahasa Indonedia. ā€ Tutur Yayuk salah satu guru Bahasa Indonesia di SMK Bina Putra Mandiri.

Menurutnya, kegiatan PKM ini diadakan untuk melatih mahasiswa agar mampu menghadirkan solusi di tengah-tengah permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah dan masyarakat.

“Jadi kami harapkan setelah kegiatan ini mahasiswa mampu menghadirkan solusi di tengah masyarakat dan dunia kerja industri, sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara melangkah ke masa yang membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan Makmur.” Pungkasnya.

Pemkot Makassar