Tita Syahrul Juara Satu Lomba Baca Puisi Kementrian BUMN 2021

Komisaris Independen PT Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul berhasil menyabet juara satu Lomba Baca Puisi Antar Direksi, Komisari/Dewan Pengawas BUMN dan Anak Perusahaan tahun 2021.
dprd-makassar

Online24, Makassar – Komisaris Independen PT Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul berhasil menyabet juara satu Lomba Baca Puisi Antar Direksi, Komisari/Dewan Pengawas BUMN dan Anak Perusahaan tahun ini.

Penganugerahan juara tersebut dilangsungkan di Lantai 21 Gedung Kementerian BUMN pada Jumat 24 Desember 2021.

Tita sapaan akrabnya bahkan tak menyangka jika dirinya akan keluar sebagai pemenang. Pasalnya, pesaing-pesaingnya cukup berat. “Alhamdulillah, saya tidak sangka bisa dapat juara,” kata Tita singkat.

Tita berharap, kompetisi seperti ini bisa digelar tiap tahunnya. Selain untuk memotivasi, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk penyaluran bakat dan talenta para Direksi, Komisaris dan Dewas lingkup Kementerian BUMN.

“Semoga ini jadi motivasi untuk kedepan, dan acara serupa bisa digelar rutin tiap tahun, jadi ajang penyaluran bakat,” tambah Tita.

Diketahui kompetisi ini diikuti 331 peserta yang berasal dari para Direksi dan Dewan Komisaris BUMN. Lewat penampilan apiknya membacakan puisi yang berjudul Jangan Menangis Indonesia, Tita berhasil masuk 10 besar untuk kategori Dewan Komisaris. Diketahui kompetisi ini memperebutkan piala Menteri BUMN. (*)

Pemkot Makassar