Berbagi Kasih Natal, Aliyah Mustika Bagikan Bantuan Sembako ke Warga NTT di Makassar

Menyambut perayaan Hari Natal 2021, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham turut berbagi kasih dengan membagikan bantuan sembako di Wilayah Kerukunan Rahong Utara Manggarai Makassar Sulawesi Selatan, di Jalan Kumala Makassar, Jumat (24/12/21).
dprd-makassar

Online24, Makassar – Dalam menyambut perayaan Hari Natal 2021, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham turut berbagi kasih dengan bagikan bantuan sembako di Wilayah Kerukunan Rahong Utara Manggarai Makassar Sulawesi Selatan, di Jalan Kumala Makassar, Jumat (24/12/21).

Nampak ratusan masyarakat Manggarai Nusa Tenggara Timur menyambut Aliyah Mustika Ilham dan tim dengan penuh haru dan kasih.

Aliyah menyebutkan sebanyak 200 paket sembako ini diharapkan agar menjadi bantuan langsung bagi masyarakat Manggarai yang notabenenya telah bermukim di Makassar. “Sehingga dimomentum Hari Raya Natal ini adalah saya menyerahkan langsung bantuan tersebut. Apalagi saat ini juga adalah waktu
yang tepat saling berbagi kasih kepada masyarakat Manggarai yang berdomisili di Makassar,” tutur Aliyah.

Aliyah juga berharap,diperayaan Natal ini mampu dijadikan momentum untuk memupuk empati dan menumbuhkan toleransi dalam beragama. Sehingga keutuhan bangsa terus terjaga. Tidak hanya itu, Aliyah juga mengingatkan masyarakat yang merayakan Hari Natal untuk tetap mengutamakan keselamatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Kec.Rahong Utara Manggarai Makassar SulSel,
Wilhelmus Sukur menyambut baik, kasih yang diantarkan langsung oleh Aliyah Mustika Ilham. Apalagi berkat yang dibagikan jumlahnya tidak sedikit. “Kepeduliaan kasih Ibu Aliyah Mustika yang diberikan dan diantarkan secara langsung, kami bersuka cita. Kami sangat terbantu, apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19,” ujarnya.

Sebagai informasi, bantuan yang diserahkan tidak hanya berupa sembako tapi juga biskuit bergizi untuk ibu menyusui dan balita. (*)

Pemkot Makassar