Gelar Soft Launching, Timur Resto Sajikan Hidangan Khas Indonesia Timur

Timur Resto menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah di Indonesia Timur. (Dok. Istimewa)

Online24, Makassar – Tenant kuliner baru kembali hadir di NIPAH. Pelanggan yang ingin menikmati sajian hidangan Indonesia Timur, kini bisa berkunjung ke Timur Resto. Timur Resto menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah. Khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Rangga Wiguna, General Manager Food and Beverage Timur Resto mengungkapkan, bahwa maha karya kuliner Nusantara berasal dari kurang lebih 6000 pulau di Indonesia. Kuliner Indonesia dikenal akan rempah yang berlimpah, dengan cita rasa Nusantara yang tidak dapat ditemukan di belahan dunia manapun.

“Berangkat dari kekayaan rempah masakan khas Indonesia, Timur Resto kemudian dibuka. Kami ingin menyajikan hidangan kuliner Nusantara dibalut dengan cita rasa otentik, tampilan modern melalui berbagai macam makanan dan minuman tradisional di Timur Resto. Kami membawa pelanggan merasakan kekayaan kuliner Nusantara dengan cara yang berbeda, dan memberikan pengalaman kuliner melalui inspirasi Indonesia Timur,” kata Ralie Sapaan Akrab Rangga Wiguna.

Inspirasi Indonesia Timur merupakan kumpulan maha karya kuliner Nusantara dari pulau Sumatera hingga Papua. Timur Resto memberikan inspirasi dalam merasakan kekayaan kuliner Nusantara, dan akan setia menjadi bagian dari “Kawan Timur”.

Timur Resto menyajikan makanan yang mempunyai ciri khas daeri berbagai pulau di Nusantara, diantaranya Uda Tuna Asam Padeh dari Sumatera Barat, Soto Betawi dari DKI Jakarta, Ayam Betutu dari Bali, Tuna Pallumara dari Makassar, Ayam Taliwang dari Nusa Tenggara Barat, Bebek Palekko dari Makassar, Klappetart dari Manado, dan Papeda Wamena dari Papua.

Pemkot Makassar