NasDem Sulsel Bersiap Menjemput Kemenangan 2024

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan saat menggelar rapat pleno konsolidasi seluruh kader

Online24, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan menggelar rapat pleno konsolidasi seluruh kader. Hal itu untuk menjadikan NasDem sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Hadir mulai Ketua, Sekretaris dan Bendahara di masing-masing DPD se-Sulsel.

Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, mengatakan target NasDem pada Pemilu 2024 adalah menjadi pemenang. Sehingga untuk mewujudkan hal tersebut kordinasi dan konsolidasi antar kader untuk menghadapi itu harus dilakukan. “Ini penting karena kita harus mulai untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024,” katanya, pada Kamis, (6/1/2021) Malam.

Ia juga mengatakan, agar seluruh kader baik di DPW maupun di DPD 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan untuk terus bergerak dan menyusun kekuatan. Agar target NasDem sebagai partai pemenang bisa terwujud. “Apa cita-cita NasDem yaitu menjadi pemenang di kabupaten, provinsi, dan pusat,” tegasnya.

Sebagai upaya untuk menghadapi Pemilu 2024 dan menjadi pemenang pada perayaan lima tahunan tersebut, pihaknya meminta terus menambah kader. “Semoga apa yang ingin kita capai di 2024 harus dimulai dengan menyusun kekuatan dan bergerak terus agar cita-cita kita tidak hanya slogam,” jelasnya.

Rusdi Masse konsolidasi dan pertemuan dengan pengurus inti NasDem se-Sulawesi Selatan tersebut penting dilakukan dalam menghadapi Pemilu 2024. (*)

Pemkot Makassar