Meriah Malam Ramah Tamah FH UMI Angkatan 1994, Lelang Lagu Tembus 88 Juta untuk Fakultas

Online24jam, Makassar, – Puncak acara malam ramah tamah Angkatan 1994 alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar berlangsung meriah.

Kegiatan yang merupakan rangkaian milad emas 50 tahun Fakultas Hukum UMI, digelar  di blulemon Hotel Rinra Makassar, senin (11/1/2022).

Menurut Wakil Rektor 3 UMI Makassar, Dr. Nasrullah, S.H, M.H, alumni FH UMI sangat strategis karena bisa membangun reputasi perguruan tinggi. “Alumni FH UMI sudah tersebar di berbagai tempat, saya pribadi bangga dengan capaian tersebut, semoga peran alumni lebih besar lagi untuk membangun reputasi almaternya, ” Jelas Nasrullah dalam sambutannya.

Menariknya, Wakil Ketua Umum IKA FH UMI, DR Hj Nur Fadillah Mappaselleng,SH,MH,PhD disawer  dengan total Rp. 88 juta ketika didaulat bernyanyi dihadapan para alumni. Saweran terbanyak diberikan Sukriyanto atau akrab disapa Suchonk yang langsung memberikan Rp 50 juta ke kakak penyanyi daerah ternama Dian Ekawati ini.

“Terimakasih banyak untuk saweran dari alumni 94 ini, semuanya akan disumbangkan ke pengembangan fakultas UMI Makassar, ” Kata Nur Fadillah.

Acara yang dipandu Mila penyiar radio Gamasi dan dimeriahkan oleh Oger, selebgran Makassar yang dikenal nama lain Hj mariati ini cukup membuat heboh acara  yang bertabur doorprize tersebut. (*)

Pemkot Makassar