Sekretaris DPRD Kota Makassar Terima Pengembalian Randis Dari Pejabat Mutasi

Sekretaris DPRD Makassar, Dahyal telah menerima pengembalian Kendaraan Dinas (Randis) dari pejabat mutasi Puspawati Haera yang sekarang menjadi Camat di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (11/01/2022).

Online24, Makassar – Sekretaris DPRD Makassar, Dahyal telah menerima pengembalian Kendaraan Dinas (Randis) dari pejabat mutasi Puspawati Haera yang sekarang menjadi Camat di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (11/01/2022).

Dalam penerimaan itu, Sekretaris DPRD Kota Makassar itu sangat mengapresiasi pengembalian Randis tersebut. Pengembalian itu dilakukan langsung oleh mantan Kasubag di bagian Protokol DPRD Makassar Puspawati Haera pagi kemarin.

“Pejabat yg baru dimutasi mengembalikan randis, ini salah satu contoh ASN yang taat pada aturan. Kami berharap agar pejabat lain yg terdampak mutasi agar mengembalikan randisnya,” ungkapnya.

Diketahui Pengembalian Randis yang diserahkan dihalaman depan Gedung DPRD Makassar pagi kemarin yang juga dihadiri langsung oleh Kepala Sub Tata Usaha, Marlina Tawang, Kepala Sub Perpustakaan, Rina Ernawati, dan Staff Perlengkapan, Nur Chalid.(*)

Pemkot Makassar