Diduga Supir Ngantuk, Minibus Seruduk Penjual Bensin Eceran Hingga Terbakar

Online24,Pangkep – Sebuah minibus dari arah pare – pare menuju makassar menyeruduk kios penjual bensin botolan milik warga di jalan poros Andi Mappe, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, pada Kamis malam (13/01).

Minibus tersebut bernomor polisi DD 1306 SM dikemudikan oleh Daeng Lannang (76) membawa 5 orang penumpang dari Pinrang hendak menuju kota Makassar.

Gambar : Detik-Detik Mobil dan kios terbakar

Pemilik kios Syarifuddin(60) mengatakan tiba-tiba saja kendaraan dari arah utara berkecepatan tinggi menabrak tempat jualan bensin dan kios miliknya hingga rusak.

“Kejadiannya semalam pak, tiba-tiba mobil avanza dari arah pare-pare hilang kendali dan menabrak tempat jualan bensin eceran dan kios saya, sampai mobil masuk kedalam warung hingga menyebabkan percikan api dan sempat terbakar untung saya dan istri baik-baik saja,”Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Bungoro Kompol Alamsyah yang dikonfirmasi pada jumat pagi,(14/01)membenarkan kejadian kecelakaan tunggal yang menyebabkan minibus dan kios sempat terbakar.

” Memang benar kejadiannya semalam, supir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan laju mobilnya hingga keluar jalur dan menabrak tempat jualan bensin eceran dan kios warga,”Ujarnya.

Meski sempat terjadi kebakaran, namun api berhasil dipadamkan oleh warga dan anggota yang berada dilokasi kejadian.

” Sempat terjadi kebakaran, akibat gesekan dari bodi mobil saat menabrak tempat bensin botolan, tapi berhasil dipadamkan oleh warga dan anggota kami,” Terangnya.

Tak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal ini, Supir beserta penumpang hanya mengalami luka ringan dan telah berdamai dengan pemilik kios,
Kasus inipun telah ditangani oleh Polsek Bungoro Pangkep.

Pemkot Makassar