Tinjau Pasar, MHG Aktif Berinteraksi dengan Pedagang

banner 468x60

Online24, Barru – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) melakukan peninjauan ke Pasar dan Pelelangan Ikan Sumpang Binangae, Sabtu (29/1/2022).

MHG dalam tinjauannya menyapa para pedagang dan berinteraksi terkait perekonomian yang terjadi di pasar dan pelelangan ikan Sumpang Binangae.

“Kebetulan ini saya bersama kerabat melakukan gerak jalan santai, sekaligus singgah di Pasar dan Pelelangan Ikan Sumpang Binangae. Disini, saya menanyakan bagaimana pemasukan para pedagang saat ini,” kata MHG

Kembalinya perekonomian, lanjut MHG, saat berinteraksi dengan para pedagang mengatakan bahwa ini merupakan bukti kerja nyata dari Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua DPP Partai Golkar tersebut yang dimana telah berhasil meningkatkan ekonomi Indonesia.

“InsyaAllah ditangan Bapak Airlangga, perekonomian negara tercinta kita akan menjadi lebih baik. Apalagi histori beliau sangat menjanjikan selama menjadi Menteri Perekonomian Republik Indonesia,” tutur MHG ke para pedagang.

Mengetahui perekonomian di pasar telah berjalan normal, pria kelahiran 1993 tersebut sangat bersyukur, apalagi para pedagang terlihat bahagia yang dimana mereka dapat kembali menafkahi keluarga kecilnya.

“Alhamdulillah kini kembali normal, ini merupakan pencapaian yang sangat baik untuk perekonomian di Kabupaten Barru. Bisa dilihat sendiri, ini merupakan kerja nyata dari Bapak Airlangga dalam menangani ekonomi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

MHG juga terlihat membeli beberapa jualan para pedagang, mulai dari sayur-sayuran hingga ikan. Terdengar juga teriakan ‘Bupatiku’ saat menyambut kedatangan MHG yang juga merupakan Ketua Indonesia Esport Association (IESPA) Sulsel.

Diketahui, MHG melakukan gerak jalan santai di Minggu pagi. Start dimulai di depan Kantor DPD II Golkar Barru dan finish di Pasar dan Pelelangan Ikan Sumpang Binangae yang memakan jarak 3 kilometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *