Program HIKMA Peduli DPC HIKMA Kota Makassar Terus Bergulir

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPC HIKMA) Kota Makassar, terus menggelar aksi peduli melalui Program Pengabdian Masyarakat HIKMA PEDULI di bawah kepemimpinan Ibu Ketua, AKBP Hj. Yusni Asmadi, sejak dilantik 11 Desember 2021 lalu.

Program Hikma Peduli merupakan program kemanusiaan dari DPC Hikma yang terus digulirkan untuk berbagi dan kepedulian akan warga Hikma kota Makassar yang ditimpa kemalangan dan berduka.

Sebelumnya aksi Hikma Peduli ini telah membantu beberapa warga Hikma korban anging puting beliung di seputaran Jl. Muh. Yamin. Santunan dengan Menyambangi Koban Banjir di Jl. Toa Daeng, serta korban kebakaran di Jl. Tamangapa beberapa waktu yang lalu. Selain itu juga, sudah tak terhitung kunjungan Ibu ketua dan jajarannya menjenguk warga Hikma yang tengah berbaring sakit baik di kediaman maupun yang ada di rumah sakit. Apalagi perihal melayat warga Hikma yang kedukaan. Semua ini menjadi program prioritas kepedulian DPC Hikma Kota Makassar dalam mengimplementasikan motto Tobana (Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati) antar sesama Warga Hikma Kota Makassar.

Seperti Hari ini, Kamis 17 Februari 2022 kembali Hikma Peduli dengan melayat Warga Hikma yang berpulang ke rahmatullah.

Rumah duka alm. Yunus Tolla di Jl. Abu Bakar Lambogo turut dihiasi kiriman bunga dari pak Sekda Kota Makassar, Ir. M. Ansar Mangopo, MSi.

Selain ibu ketua, juga turut hadir petinggi jajaran pengurus DPC Hikma Kota Makassar, diantaranya Sekretaris Luthfi Sato dan Bendahara Maulana Genda, serta beberapa lainnya.

“Kegiatan Hikma Peduli ini kami hadirkan untuk seluruh Warga Hikma Kota Makassar yang tertimpa musibah dan kedukaan untuk jangan segan dan sungkan memberi informasi langsung kepada DPC Hikma Kota Makassar” tutup ibu ketua, Yusni Asmadi.

Pemkot Makassar