Awaluddin Didaulat Menjadi Ketua Tim Delegasi ISLA di Mubes IKA Unhas

Awaluddin - Ketua Tim Delegasi Ikatan Sarjana Kelautan (ISLA) Mubes IKA Unhas
dprd-makassar

Online24, Jakarta – Untuk memastikan keikutsertaan pada perhelatan Mubes Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) pada 4-6 Maret 2022 di Hotel Four Points Makassar, Sulawesi Selatan, Ikatan Sarjana Kelautan (ISLA) Unhas telah memberikan kepercayaan kepada Awaluddin sebagai ketua tim delegasinya.

Penunjukan Dewan Pembina ISLA Unhas yang juga Wakil Sekjen Bidang Kelautan Majelis Nasional KAHMI, karena mengemban tugas yang strategis. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman kepada kami semoga bisa mengemban amanah yang diberikan dalam Mubes nanti,” ujar Awaluddin saat dihubungi, Kamis (3/3/2022).

Sebagai Ketua Tim Delegasi ISLA Unhas, Awaluddin akan membawa misi rekomendasi ISLA ke Mubes IKA Unhas. Pertama, meminta IKA Unhas bekerja sama secara kompreshensip strategis dalam peningkatan mutu kualitas alumni Unhas kedepan. Kedua, meminta Unhas mengembalikan Pola Ilmiah Pokok (PIP) Unhas dalam Ilmu-Ilmu dan Teknologi Kelautan.

Ketiga, merekomendasikan kepada IKA Unhas dan pimpinan Unhas agar membuka sekertariat bersama di Jakarta dan IKN Nusantara sebagai repsentasi Unhas dan IKA Unhas di pusat bisnis dan Ibu kota baru Indonesia.

“Dan beberapa rekomendasi strategis yang akan diperjuangkan di mubes IKA Unhas nantinya,” tambah alumni Kelautan angkatan 1989.

Awaluddin berharap bersama tim delegasi yang diutus ISLA Unhas, target yang diamanahkan bisa tercapai dengan spirit kebersamaan menuju IKA Unhas lebih baik dan bermakna.

Selain itu, ia berharap Mubes kali ini bisa jadi terbangun “poros maritim” untuk mencari Ketua IKA Unhas. (*)

Pemkot Makassar