Relawan Andi Rosman Ramaikan Event Wajo Run

dprd-makassar

Online24, WAJO — ada yang menarik saat Kabupaten Wajo menggelar event lari pertama pada Minggu (6/3/2022). Puluhan relawan bakal calon bupati Wajo Andi Rosman tampak ikut berlari dalam event lari yang digelar pertama kali di Wajo ini.

Menurut salah satu relawan Rijal, pihaknya sengaja mengajak teman-temannya untuk berlari sambil memakai baju bertuliskan AR for Wajo untuk memperkenalkan Andi Rosman ke masyarakat.

“Saat ini pak Andi Rosman digadang-gadang maju dalam perhelatan Pilkada 2024, ini bagian memperkenalkan ke masyarakat Wajo ada figur baru yang bisa memimpin Wajo,” beber Rijal.

Rijal mengatakan, saat ini relawan AR for Wajo sudah mencapai puluhan orang dan memiliki hobbi yang berbeda. “Kami kebetulan hobbi berlari, sehingga kami sekalian memperkenalkan Andi Rosman kepada masyarakat Wajo. Apalagi event lari ini kan tempat berkumpul orang sehingga sangat baik untuk sosialisasi figur,” paparnya.

Sekedar diketahui, Andi Rosman merupakan putra asli Wajo yang saat ini berkarir di Maros. Andi Rosman saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pelayanan Satu Pintu dan Penanaman Modal. Alumni IPDN ini sebelumnya mengaku siap mengabdi di kabupaten Wajo sebagai Bupati.

Pemkot Makassar