Ramadan Berkah, Benteng Kupa Group Bagikan Paket Sahur Untuk Masyarakat Kota Makassar

dprd-makassar

Online24, Makassar  – Benteng Kupa Group menggelar acara Berbagi Sahur di sejumlah ruas jalan di Makassar, Kamis 7 April 2022.

Pembagian dilakukan oleh tim Benteng Kupa Berbagi yang dipimpin langsung CEO Benteng Kupa Group, Ismail Manda SH.

Pembagian nasi kotak dengan isi masakan khas Padang ini dilakukan di sejumlah titik yakni di seputaran Jl AP Pettarani, Jl Hertasning, dan Jl Boulevard. Ada 500-an paket yang dibagikan dan habis hanya dalam waktu sekira 20-an menit.

Mobil katering yang mengelola paket makanan tersebut ikut langsung dalam pembagian yang ditujukan kepada para pengguna jalan. Ismail Manda mengatakan, kegiatan yang dilakukannya itu bukanlah sahur on the road seperti yang banyak dilakukan orang di masa sebelum pandemi.

“Kami membagikan makanan kepada pengguna jalan tanpa melihat status sosialnya. Yang kami sasar adalah mereka yang masih di jalan menjelang sahur. Kami berupaya membantu siapa yang membutuhkan saat itu juga. Makanya kita bagi saat-saat menjelang sahur,” kata pengusaha properti ini yang juga Wakil Ketua Bidang Perbankan Apersi Sulsel.

Ismail mengaku ikut merasakan denyut nadi perkotaan yang tidak berhenti hingga saat subuh seperti ini. Warga yang lalu lalang juga terbilang ramai.

“Mereka adalah pencari rejeki yang disediakan oleh Allah hingga subuh hari. Kehadiran kita berbagi ini, mudah-mudahan berarti buat mereka,”kata Ismail.

Pemkot Makassar