Gladi Pergantian Antar Waktu (PAW) Harry Kurnia Pakambanan

News5 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – DPRD kota Makassar gelar Gladi Rapat Paripurna Pengumuman dalam rangka Pengucapan Sumpah Harry Kurnia sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Makassar sisa masa jabatan 2019-2024 dari Partai Demokrat ,Rabu 27 April 2022

Gladi yang digelar di ruang paripurna ini dipimpin langsung Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH didampingi Ray Suryadi Arsyad Anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Putra Mantan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar Drs. Daniel Pakambanan.

Rencananya, Rapat Paripurna Peresmian Pergantian Antar Waktu (PAW) bakal dilaksanakan pada hari Kamis 28 April besok di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Jalan AP. Pettarani.

“Itu sudah kita agendakan sesuai keputusan Bamus tanggal (27/4/2022)” ujar Kabag Persidangan DPRD Kota Makassar, Rafiqah Lutfi

Lebih lanjut Rafiqah Lutfi mengatakan, SK yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), saat ini telah mereka kantongi, setelah mereka terima belum lama ini.

“Yang jelas proses itu sudah rampung, makanya kita sudah masukkan dalam Bamus (Badan Musyawarah), dan itu sudah diagendakan.

Rafiqah juga mengaku, persiapan, prosesi pelantikan Harry Kurnia sudah mencapai 80 persen. Sehingga, hanya hal-hal teknis kecil saja yang harus dilakukan.

Nantinya, tamu undangan yang hadir dipastikan akan dibatasi, mengingat kasus Covid-19 yang masih merebak hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *