Bupati Luwu Utara Pantau Pos Pengamanan Lebaran

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Luwu Utara – Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani memantau pos pengamanan dan pos pelayanan lebaran di dalam wilayah Kota Masamba, Rabu (27/04/2022) malam.

Pemantauan dilakukan dalam rangka melihat kesiapan petugas gabungan mengantisipasi arus mudik dan Kamtibmas di pos pengamanan jelang perayaan Idulfitri 1443 H.

Turut serta dalam pemantauan pos pengamanan lebaran, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas, Sekretaris Daerah Armiadi dan Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Hakim Bukara.

Adapun pos pengamanan lebaran di Kabupaten Luwu Utara tersebar di tiga titik yakni di Kecamatan Masamba, Kecamatan Bone-Bone dan Kelurahan Salassa.

“Jadi pos pengamanan lebaran ini beroperasi sejak 28 April hingga 9 Mei, atau selama 12 hari, enam hari sebelum lebaran dan enam hari setelah lebaran,” ucap Indah.

Sementara itu, terkait pelaksanaan takbiran dan salat idulfitri pemkab telah menyiapkan lokasi di beberapa titik yang telah ditetapkan dan diatur desa masing-masing.

“Jadi sesuai hasil rakor dengan Forkopimda dan seluruh unsur terkait soal salat Idulfitri, kita telah memutuskan takbiran dilaksanakan di lokasi yang sama dengan pelaksanaan salat idulfitri,” pungkasnya.

Orang nomor satu di Luwu Utara ini berharap semua pihak termasuk masyarakat dapat menjaga suasana tetap kondusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *