Jalin Silaturahim, Siswa dan Guru SMPN 27 Makasar Gelar Sholat Id di Masjid Sekolah

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, –  SMPN 27 Makassar Gelar Sholat Idul Fitri di halaman Masjid Nurul Ilmi sekolah. Dan berbaur bersama dengan masyarakat setempat. Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 27 Makassar, Nurdin, SE,. MM mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di sekolah dalam rangka menjalin silaturahim dengan anak didik dan juga untuk mendukung Program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yakni jagai anak ta dan keluarga ta.

“Kami keluarga Besar SMPN 27 Makassar. Adalah Sekolah Menengah Pertama Negeri yang melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443H, bersama masyarakat disekitar Perumahan Hartaco.” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, H. Nurdin yang juga merupakan Ketua Umum ini mengatakan dengan dilaksanakannya ibadah sholat Idul Fitri ini menandakan bahwa bulan Ramadhan telah berakhir. Olehnya, ia berharap dihari yang Fitri ini semua bisa menjaga kesucian yang telah diraih di bulan Suci Ramadhan.

“Dengan Idul Fitri ini kita berharap marilah kita tetap istiqamah untuk menjaga kesucian yang telah kita dapatkan saat Ramadhan,” ujarnya.

Tak lupa H. Nurdin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 hijriah mohon maaf lahir dan batin.(*)

Pemkot Makassar