Lebaran Bareng Ketua DPRD Kota Makassar, Danny: Tetap Jaga Prokes

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo melaksanakan Idul Fitri 2022 bareng Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Lapangan Karebosi Makassar tadi pagi. Senin, (05-02-2022).

Rudy mengatakan ikut bahagia melihat keceriaan masyarakat ikut lebaran setelah sekian tahun tertahan lantaran Pandemi. Ia berharap mometum ini semua bisa saling menjaga persatuan.

“Harapannya dengan momentum hari Lebaran ini warga kota Makassar kita bisa saling silaturahim kembali dan menjaga persatuan,” Ujarnya.

Meurutnya kerinduan warga ini karena 2 tahun tidak merayakan Idul Fitri, dan baru tersampaikan kali ini di Lapangan Karebosi yang dihadiri oleh ribuan warga.
Untuk itu ia beranggapan Lebaran tahun ini sangat terasa di tengah masa pandemi COVID-19. Sejumlah kegiatan masyarakat yang sebelumnya diperketat, mulai dilonggarkan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Karena kita dua tahun COVID sangat-sangat terasa, belum lagi tadi malam lomba gema takbir dengan obor, itu baru terjadi lagi,” pungkas Rudi.

Turut hadir Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang megatakan meski lebaran pihaknya tetap meurunkan Satgas COVID-19 untuk mengawasi prokes.

“Bagi saya, kita tidak waspada bagian dari PPKM antisipasi, agar kita tidak lengah.” ucap Danny.

Ia menghimbau agar masyarakat jangan pernah lengah. karena pandemi belum berakhir, sehingga PPKM di makassar ini masih pada level 3.

“Untuk itu, Kita mengimbau agar semua tetap patuhi prokes, pakai masker.” kata Danny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *