Konsolidasi NasDem Sulsel Berlanjut ke Sinjai, Minta Jaga Kekompakan, Mizar Roem Yakin Menangkan Pemilu 2024

Online24, Sinjai – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan melakukan roadshow di beberapa Kabupaten di Sulsel.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memanaskan mesing Partai NasDem, mulai tingkat Kabupaten, Cabang hingga tingkat ranting.

Sehari sebelumnya diketahui, NasDem Sulsel konsolidasi dengan kader NasDem Se-Kabupaten Pangkep yang digelar di Malino, Gowa.

Hari ini, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sinjai.

Di Sinjai, Syaharuddin Alrif mengatakan bahwa, tujuan kegiatan hari ini merupakan konsolidasi dan melakukan evaluasi terkait dengan kesiapan kira menindaklanjuti hasil Rakernas kemarin.

“Yang menindaklanjuti persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin, Minggu (31/7/2022).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa, DPD NasDem Sinjai di bawah kepemimpina Mizar Roem bersama Sekretaris A. Kamal Yahya bersama fraksi dan Kader tetap solid.

“Bagaimana kepemimpinan KK Mizar dan seluruh timnya mulai DPRt, DPC dan DPD. Perpaduan kerjasama, kekompakan dalam struktur partai ini,” tutur Syahar.

“Kita sama-sama dalam membangun kepartaian kita di Sinjai ini yang sekarang kita sudah punya modal dasar 3 (tiga) kursi di DPRD Sinjai,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPD NasDem Sinjai, Mizar Roem, melaporkan, kegiatan kepartaiannya berjalan normal. Begitupun soal bakal caleg, dikatakan Mizar, tidak begitu repot. Sebab baru saja beberapa hari dibuka, pendaftarnya kini sudah 70 persen.

“InsyaAllah, melihat komposisi bakal caleg yang ada sejauh ini, Partai NasDem Sinjai bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” kata Mizar.

Sekadar tahu, dalam rombongan DPW NasDem Sulsel, selain Syaharuddin Alrif, turut mendampingi pengurus lainnya adalah, Andi Tobo Haeruddin, Andi Ikhsan Hamid, Mustaqim Musma, Sandra Santi, dan Robby Ukkas.

Pemkot Makassar