Amaish Makassar Hadirkan Menu Berat, Ayam Bumbu Amaish Primadona

Online24, Makassar – Amaish Cafe and Resto Makassar telah hadir sejak 27 Juli 2022 lalu. Saat itu, Amaish Cafe hanya menyajikan menu minuman saja, namun tepat hari ini, per tanggal 1 Agustus cafe ini telah menyajikan menu-menu makanan berat. Salah satunya, Ayam Bumbu Amaish.

Ayam Bumbu Amaish menjadi makanan yang paling disenangi oleh pelanggan setia Amaish Cafe and Resto. Mulai di Amaish Kota Parepare maupun Mamuju. Sebab, bumbu yang digunakan menu satu ini sangat digemari karena memakai sambel khas yang menyerupai sambel Bali.

Owner Amaish Cafe and Resto Makassar Muhammad Aidil Zamzam mengatakan sambel yang dihadirkan cafenya tidak kalah enak dari sambel khas Bali. Apalagi ditangani oleh chef berpengalaman dan bumbu pun dibuat sendiri.

“Chef kami sendiri yang membuat sambel itu. Kami tidak main-main dalam menyajikan menu. Sehingga kami mengambil konsep dari sambel Bali. Namun ada tambahan sedikit khas dari Amaish. Maka dari itu pelanggan kami sangat doyan dengan menu ini (Ayam Bumbu Amaish),” katanya, Senin (1/8/2022).

Pria yang akrab disapa Ai ini juga menambahkan, selain Ayam Bumbu Amaish ada juga Palekko Bebek dan Mantau Blackpepper yang begitu digemari. Palekko Bebek sendiripun menggunakan sambel khas Amaish Cafe and Resto.

Menurutnya, sambel khas Amaish yang dibuat khusus ini begitu menggiurkan. Kepedasan dan manis pun menyatu sehingga pelanggan pun kerap kali meminta untuk dibuatkan lagi.

“Banyak pelanggan setia kami ataupun yang baru berkunjung beberapa kali meminta tambah menu Palekko Bebek ini. Karena mereka merasakan enaknya sambel khas Amaish ditambah empuknya daging bebek yang kami sajikan,” jelasnya.

Mengenai menu Mantau Blackpepper, pria kelahiran 1999 ini enggan berkomentar banyak. Ia mengajak warga Kota Makassar agar berkunjung ke Amaish Cafe and Resto yang berada di Jalan Daeng Tompo, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Mau coba mantau dengan rasa yang begitu berbeda, ayo datang ke Amaish Cafe and Resto Makassar. Karena hari ini kami telah siap melayani menu makanan berat. Jadi tunggu apalagi. Kami juga memiliki banyak promo untuk di bulan ini,” demikian Ai.

Pemkot Makassar