JODOHKU YANG MANA Tayang Serentak Hari Ini di Seluruh Nusantara

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Film sekuel ke-2 besutan Sutradara kondang Irham Acho Bachtiar terjadwal tayang serentak hari ini di seluruh jaringan bioskop Indonesia, Cinema XXI, CGV Dakota, Hollywood, Newstar Cineplex, ICN, LTD9, Platinum dan lainnya.

Para cast Film Jodohku Yang Mana (Molulo 2) sekaitan jadwal tayang perdana ini telah melakukan angjangsana ke media elektronik dan cetak pada tanggal 30 – 31 Agustus 2022 kemarin. Beberapa media yang sempat disambangi antara lain Harian Fajar, Berita Kota, Ujung Pandang Exprees dan Tribun Timur. Diantara cast yang turut serta dalam angjangsana tersebut antara lain Andi Arsyil, Arlita Reggiana, Luthfi Sato, Zakaribo, Ria Luthfi, Dodi Mahuze, Alli Murdani beserta Sutradara Irham Acho Bachtiar.

Selain bertemu dengan Pimred masing-masing media, para cast juga mengisi potcash diantaranya di Berita Kota dan Tribun Timur. Tak ketinggalan radio Venus dan Telstar menjadi wahana promosi media elektronik para cast Jodohku Yang Mana (Molulo 2). Juga digelar meet and greet bersama civitas akademi Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar yang diinisiasi oleh BEM Fak. Seni dan Desain UNM (31/08/2022).

Bagi Anda pencinta Film Kota Makassar hari ini dapat Nobar sekaligus meet and greet bersama para cast di XXI Mall Nipah pada pukul 18.00 Wita hari ini (1/9/2022).

Andi Arsyil Rahman, pemeran utama, penulis naskah sekaligus salah satu produser film ini mengatakan Film Jodohku Yang Mana (Molulo 2) akan memberikan hiburan yang segar dengan mengangkat kisah nyata (based on the true story) bergenre komedi romantis.

“Anda akan menyaksikan tontonan menarik yang membuat anda terhibur dan tertawa bersama keluarga disamping penyajian alur cerita yang seru tentang kisah percintaan Tiar (Andi Arsyil) dan Ros (Arlita Reggiana).” Ujarnya.

Sebagaimana diketahui, setelah hampir 2 tahun penundaan penayangan, “Film Molulo 2 – Jodohku Yang Mana” akhirnya bisa tayang di bioskop tanggal 1 September 2022. Untuk memperlihatkan kisah tentang perjalanan Tiar (Andi Arsyil) yang memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze), untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya di Jakarta, guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit hutang sangat besar.

Diluar dugaan, mereka justru kesasar di Kota Bandung dan bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key) yang juga ingin ke Jakarta.

Kesetiaan Tiar (Andi Arsyil) terhadap Ros (Arlita Reggiana) diuji antara Jakarta dan Makassar, mau tidak mau ia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana yang cukup menguras waktu dan emosinya.

Bagaimana nasib Tiar dan Teman-temannya yang kesasar di Ibukota ?

Foto bersama para pemain Molulo 2 “Jodohku Yang Mana”

Ayo saksikan Film Molulo 2 – Jodohku Yang Mana, Film Romantic Comedy dari Irham Acho Bachtiar di Bioskop kesayangan anda.

JODOHKU YANG MANA (MOLULO 2)
Genre Film : Drama, Komedi
Produser : Partono Wiraputra, Andi Arsyil Rahman, Santi Muzhar
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Penulis : Ferdy. K, Andi Arsyil Rahman
Produksi : DCU Production, Moov Pictures
Cast : Andi Arsyil, Arlita Reggiana, Alexa Key, Robby Sugara, Musdalifah Basri, Dodi Mahuze, Zakaribo, Alli Murdani, Anjas Chambank, Ichal Kate, Ucha Limau, Derry 4 Sekawan, Luthfi Sato, Arnold Sisham, Naya Bachmid, Ria Luthfi, Eddy Lagos, Dani Brekelle, Rita Papua, Ince Syahrul Anam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *