Abang Fauzi Bawa Lima Program Kotaku ke Luwu Utara

Regional29 Views
banner 468x60

ONLINE24, LUWU UTARA — Empat kelurahan dan satu desa di Luwu Utara mendapat program KOTAKU. Program yang mengubah wajah suatu wilayah ini ada berkat aspirasi anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi.

Lima Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di sebar di empat kelurahan dan satu desa diantaranya Kelurahan Salassa, Bone Bone, Masamba, Kelurahan Bone Tua dan Desa Wonokerto.

” Semoga program ini bisa mengubah wajah wilayah kita, karena program ini untuk merubah wilayah kumuh menjadi indah,” kata Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi saat memggelar reses dan peninjauan pogram Kotaku Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta Luwu Utara. Rabu (12/10/2022)

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, program Kotaku ini juga salah satu program pemulihan ekonomi dengan melakukan pembenahan infrastruktur.

” Program kotaku ini juga membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan.
Program Kotaku ini kan juga bertujuan meningkatkan akses infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh perkotaan untuk mencegah timbulnya permukiman kumuh baru serta mendukung terwujudnya permukiman perkotaan layak huni, produktif, berkelanjutan” ungkap suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *