Kesempatan Menjadi Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan Kalla Institute, Ini Syarat dan Jadwalnya

Kampus, Loker99 Views
banner 468x60

Online24jam,Makassar, – Institut Teknologi Dan Bisnis Kalla atau yang akrab disebut Kalla Institute merupakan Perguruan Tinggi yang berada dibawah naungan Kalla Group dan Yayasan Hadji Kalla. Kampus itu berfokus pada bisnis dan teknologi yang berlokasi di Makassar, Nipah Park Office Building lt 5 dan 6.

Kalla Institute membuka kesempatan kepada Akademisi terbaik bangsa menjadi Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan serta berkontribusi aktif dalam pengembangan sumber daya manusia menuju unggul, inovatif dan bermoral Agama.

Lowongan itu telah dibuka sejak 3 November 2022 hingga 25 November 2022. Rektor Kalla Institute, Syamril mengatakan bahwa salah satu syarat yang diminta adalah membuat tulisan maksimal 5 lembar dengan tema tertentu.

“Tema tulisan yang kami angkat adalah pendapat masing masing kandidat tentang bagaimana realitas dan proyeksi dunia bisnis dan teknologi di masa depan dan peran perguruan tinggi dalam menyiapkan generasi unggul. Dari tulisan itu tentu saja akan menggambarkan arah visi kandidat terhadap tema,” Ungkap Syamril.

“Kami berharap, wakil rektor yang akan terpilih nantinya mampu membawa Kalla Institute menjadi lebih maju dan lebih baik kedepannya,” Lanjutnya.

Berikut Syarat dan Prosedur Pendaftarannya :
Syarat Pendaftar
1. Pendidikan minimal S2 pada Perguruan Tinggi Luar Negeri/Dalam Negeri yang berakreditasi A
2. Pengalaman mengelola perguran tinggi minimal sebagai Ketua Program Studi pada Perguruan Tinggi yang berakreditasi A/B Minimal 1 Periode Jabatan
3. Jabatan Fungsional minimal Lektor
4. Membuat tulisan tentang “Bagaimana Realitas dan Proyeksi Dunia Bisnis dan Teknologi Masa Depan dan Peran Perguruan Tinggi dalam Menyiapkan Generasi Unggul” maksimal 5 lembar
5. Memiliki pengalaman pada Realitas Dunia Bisnis (Baik secara langsung maupun tidak langsung misalnya sebagai konsultan atau peneliti)
6. Diutamakan penelitis ber ID Scopus, Asesor BKD, Akreditasi dan lainnya.

Prosedur Pendaftaran
1. Mengumpulkan berkas berupa surat lamaran, CV/Daftar Riwayat Hidup, Scan Asli KTP, Scan Ijazah dan Transkrip asli S1 dan S2 (Linier)
2. Berkas lamaran diunggah melalui form bit.ly/OPREK_KALLAINSTITUTE
3. Batas pendaftaran sampai tanggal 25 November 2022 jam 23.59 WITA

Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi Instagram resmi @kallainstitute atau website resmi https://kallainstitute.ac.id

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Muhammad Aynul Khaliq
Media Relation Kalla Institute
Whatsapp : 087726666083
Email : Marcom@kallabs.ac.id
Sosial Media : @Kallainstitute (Instagram)
Pendaftaran PMB : https://register.kallabs.ac.id/
Website Kalla Institute : https://pmb.kallabs.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *