Peringati Hari Pahlawan, Manguni Indonesia DPW Sulsel Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Memeringati Hari Pahlawan tepat tanggal 10 November, Manguni Indonesia DPW Sulawesi Selatan menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di Jalan. Urip Sumoharjo, Makassar.

Ketua Manguni Indonesia DPW Sulsel, Sonny Dicky menjelaskan, Apa yang dilakukan ini adalah bagian dari upaya membesarkan nama bangsa dan mengenang jasa para Pahlawan.

“Apa yang kami lakukan hari ini adalah bagian dari upaya untuk membangun dan membesarkan bangsa secara bersama sama dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah berkorban nyawa untuk bangsa dan negara kita.” Tuturnya. Kamis (10/11).

Acara tabur bunga Manguni Indonesia DPW Sulsel di Taman Makam Pahlawan, Makassar (10/11).

Sonny berharap dengan peringatan Hari Pahlawan ini pihaknya tidak sekedar melakukan acara seremonial belaka tapi bagaimana bisa memberi semangat juang untuk para kader dan anggota lainnya dalam membangun kebersamaan dan keberagaman.

“Semoga kegiatan itu bisa menjadikan tauladan kepada pahlawan yang telah berjuang buat bangsa ini, dan tentunya kami berharap kegiatan ini bukan sekedar seremoni belaka namun bisa menjadi tauladan kepada kita semua, bisa membakar semangat kita untuk membangun kebersamaan dalam keberagaman suku, budaya dan Agama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *