Bikin Merinding, Wahana Rumah Hantu Kini Hadir di Grandmall Maros

News61 Views
banner 468x60

Online24,Maros,–Wahana bermain Rumah Hantu Jalangkung kini hadir di Grandmall Batangase,di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Grand Launching resmi digelar pada Kamis Malam (17/11/22) bertempat di pelataran parkir motor Grand Mall Batangase.

Pada launching ini Rumah Hantu Indonesia, JKTGo sebagai penyelenggara menghadirkan spectakular live horror show yang berlangsung selama satu bulan, dimulai pada tanggal 17 November hingga 8 Desember 2022.

Ratusan pengunjung mall antusias mencoba wahana rumah hantu ini, sebelum masuk dan mencoba wahana, para pengunjung terlebih dahulu harus membeli tiket seharga 25 ribu rupiah perorangnya.

Setelah membeli tiket pengunjung lalu diberikan boneka jalangkung oleh panitia dan diarahkan membaca mantra lalu kemudian diperbolehkan masuk ke dalam rumah hantu.

Saat memasuki rumah hantu, suasana mencekam pun begitu terasa, buluk kuduk mulai merinding sepanjang mata memandang ada banyak hantu dengan berbagai jenis terlihat.

Ada hantu berwujud kuntilanak,pocong, genderuwo, tuyul,suster ngesot dan hantu nenek gayung setiap kamar membuntuti pengunjung.

Selain hantu yang banyak bergentayangan, suasana semakin mencekam dengan suara mistis, asap dan bau dupa yang berada didalam rumah hantu ini, dari beberapa pengunjung yang mencoba wahana, ada yang terlihat santai, ketakutan bahkan pingsan.

Pihak Marketing JakartaGo Elen mengatakan event rumah hantu di Maros merupakan yang pertama, untuk wilayah Sulawesi selatan sebelumnya hanya ada di Makassar.

“Jadi ini tuh rumah hantu di maros, ini rumah hantu kita yang kesekian, sebelumnya kalau di daerah sulawesi selatan tuh, kita udah pernah di makassar, di mall panangkukang, tapi sebelumnya itu drivetrue tapi kita skarang mau memberikan konsep yang berbeda jadi di maros itu konsepnya jalan kaki, didalam ada kurang lebih 5 talent hantu,” terangnya.

Lebih lanjut Elen mengatakan jika wahana rumah hantu bertajuk jalangkung ini eventnya hanya sebulan saja.

“Di maros kita hanya satu bulan jadi hanya sampai 18 desember jadi buat teman teman yang mau kerumah hantunya jangan sampai ketinggalan karena kita hanya sebulan aja disini,” tambahnya.

Sementara itu Koordinator Grand Mall Mandai Fajar Pratama mengungkapkan kehadiran wahana rumah hantu ini menjadi daya tarik tersendiri dan membuat pengunjung mall terjadi peningkatan.

“Ini sebenarnya yang kedua, antusiasnya masih sama seperti kemarin, karena kemarin sempat covid jadi dia kena setengah tidak sampai sebulan diadakan, jadi sekarang ini muda-mudahan berjalan lancar, antusiasnya ramai,” ungkapnya.

Iapun berpesan bagi masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba wahana menantang bisa mencoba wahana rumah hantu di plataran parkiran Grand Mall Batangase.

Wahana tersebut bebas untuk umum, harga tiket terjangkau, tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, cukup menyediakan 25 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana didalam rumah hantu.

“Ini umum bebas, adapun batas-batas usia kalau anak dibawah 5 tahun tidak bisa, harga tiket senin jumat 25.000 weekend itu 35 ribu,” ujarnya.

Ditempat yang sama salah satu pengunjung Nurul mengaku bahagia bisa mencoba wahana yang terbilang ekstrim dan horor itu.

“Ini pertama kalinya masuk ke rumah hantu, asli menegangkan dengan hantu dan suasana yang ada didalam, rasanya jantung ini nyaris copot, sangat memacu adrenalin,” terangnya.(F.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *