NasDem Makassar Serahkan STNK Pemenang Mobil Jalan Sehat Restorasi

Online24, Makassar  – Pemenang hadiah berupa mobil dari jalan sehat restorasi Partai Nasdem telah menerima STNK sekaligus Plat mobil yang diserahkan oleh pengurus DPD Nasdem Kota Makassar.

Jalan sehat restorasi merupakan salah satu agenda besar digelar oleh DPW Partai Nasdem Sulsel yang dihadiri ratusan ribu peserta, di Center Point Indonesia pada bulan September lalu.

Sejumlah hadiah telah disiapkan oleh Partai Nasdem, seperti umroh, motor dan alat elektronik lainnya. Bahkan sudah diserahkan kepada para pemenang jalan sehat, termasuk mobil yang baru saja diterima oleh dua orang dari Kota Makassar.

Mereka adalah Sulaeha yang beralamat di Jalan Dg Tata 1, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Makassar dan Ashari Karim dari Bumi Samata Permai Kabupaten Gowa .

Penyerahan STNK dan Plat mobil diserahkan di Kantor DPD Nasdem Kota Makassar, Jl AP. Pettarani, pada Rabu (23/11/2022).

Haslinda yang mewakili Suleha dalam penyerahan tersebut merasa senang dan sangat bersyukur karena hadiah berupa mobil dari Partai Nasdem bisa didapatkan oleh keluarganya.

“Pertama terima kasih kepada Partai Nasdem karena sudah memberikan hadiah berupa mobil, sangat keren dan mantaplah. Semoga bisa bermanfaat kedepannya,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ashari Karim yang merupakan Lurah Ujung Tanah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Nasdem karena telah membuktikan kepada masyarakat terhadap aksi nyatanya di jalan sehat restorasi.

“Partai Nasdem memang tidak muluk-muluk, dan itu dibuktikan dengan memberikan banyak hadiah kepada masyarakat, termasuk hadiah mobil yang saya terima ini,” kata Ashari.

Dirinya juga mengatakan kehadiran Partai Nasdem ditengah masyarakat tidak hanya pada saat momentum Pemilu atau Pilkada saja, tetapi benar-benar membuktikan disetiap agenda yang digelar.

“Contohnya saja waktu jalan sehat kemarin, banyak sekali masyarakat yang hadir, begitu juga banyak hadiah yang disiapkan. Jadi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Nasdem,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan bahwa antipati masyarakat khususnya di Kota Makassar terhadap politik memang sudah hilang dan tidak ada lagi.

Hal tersebut, kata Ari, dibuktikan dengan antusiasme ratusan ribu masyarakat dari lintas daerah di Sulsel yang mengikuti jalan sehat restorasi oleh Partai Nasdem beberapa bulan lalu.

“Kami hadir memang bukan pada saat Pemilu atau momentum politik saja, tetapi Partai Nasdem selalu menghadirkan agenda-agenda positif yang melibatkan masyarakat,” katanya.

Selain itu, menurut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Makassar, kehadiran Partai besutan Surya Paloh itu ditengah masyarakat menunjukkan optimisme yang tinggi terhadap perubahan kedepan.

“Karena Partai Nasdem adalah pemenang di Kota Makassar, kami berharap bisa saling bergandengan tangan kepada masyarakat untuk membawa perubahan lebih baik lagi, dalam kebijakan maupun mengawal pemerintahan sebaik-baiknya,” pungkas Ari. (*)

Pemkot Makassar