IMI Sulsel Bersama Dispora dan Benteng Kupa Sport Team Gelar Drag Race Mobil di Sirkuit Lanud Hasanuddin, 10 & 12 Desember

Otomotif61 Views
banner 468x60

ONLINE24, MAKASSAR – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Sulawesi Selatan, dan  Benteng Kupa Sport Team (BKST) akan menyelenggarakan event otomotif bergensi adu cepat, Drag Race roda empat.

Kejuaraan bertajuk  “Kejurprov Sulsel Auto Drag Race” putaran 1 – 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit Lanud Hasanuddin Maros, Mulai Sabtu – Minggu  tanggal 10 – 11 Desember Nanti.

Ketua panitia Hi. Arfah Yusuf  yang dikenal dengan Hi Ippe itu mengatakan, event kali ini pihaknya akan membuka 21 kelas yang akan di perlombakan dan memberikan tambahan hadiah kepada para pembalap yang masuk kategori juara umum, dengan mengikuti di kelas Bracket Time, Kelas Modified Stock, Kelas Pro Modified dan Kelas Supporting.

“Banyak kelas kita lombakan pada palapan ini, seperti Bracket Time itu dibagi beberapa kelas, begitu juga kelas kelas lainya, Kelas Supporting itu tidak ada pria tapi juga ada kelas untuk wanita,” ujar Ipee yang juga merupakan Atlit Drag Race

Penasehat kegitan sekakilgus Ketua Bidang Olahraga Roda Empat IMI Sulsel, Troi Martino menambahkan bahwa kejuaraan ini sejumlah pembalap Drag Race turut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

“Tidak hanya pembalap lokal, tapi sejumlah pembalap nasional Drag Race Mobil siap berpartisipasi, sudah menghubungi panitia,” jelas Troi.

Andi Troi Martino yang juga pengurus IMI Sulsel berharap melalui kejuaraan ini akan bermunculan bibit-bibit baru drag di Sulsel.

“Semoga dengan kejuaraan ini akan bermunculan juara-juara drag race baru, adu cepat mobil di Sulsel,” tutupnya.

Bagi anda pecinta otomotif roda empat ingin adu cepat mengikuti kejuaraan tersebut, dapat melakukan registrasi di https://linktr.ee/kejurprovsulseldragrace2022 dan www.bentengkupasport.com, dapat juga menghubungi panitia Iphe, Hp 0895 1062 0322 dan Wawan, Hp 0812 4848 123.

Selain memperebutkan piala, kejuaraan ini juga memperebutkan Juara – juara umum, menyediakan hadiah sampai puluhan juta rupiah(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *