Kejari Maros Raih Penghargaan Terbaik II Bidang Intelejen Se, Sulawesi selatan

News1 Views
banner 468x60

Online24,Maros,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi selatan (Sulsel), memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri(Kejari) Maros atas prestasinya di bidang Intelejen.

Penghargaan yang diterima Kejari Maros yakni terbaik dua, atas kinerja pada bidang Intelejen Kejaksaan Negeri se Sulawesi-selatan.

Penyerahan sertifikat piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan tinggi(Kejati) Sulsel Raden Febrytrianto di Kantor Kejati Sulsel.(15/12/22).

Gambar : Piagam penghargaan dari Kejati Sulsel

Kasi Intel Kejari Maros, Raka Buntansing mengaku senang atas prestasi yang diterima, hal tersebut tak lepas dari hasil kerja keras dari para pegawai.

“Alhamdulillah sangat senang atas pencapaian ini, semua berkat kerja keras dari seluruh staf, kedepannya kita tetap harus mempertahankan kinerja dan harus tetap naik lagi kalau bisa tahun depan juara satu lah,” ujarnya.

Menurut Raka, penghargaan yang diterima ini tidaklah mudah tuk didapatkan, pasalnya harus bersaing dengan Kejaksaan Negeri se-Sulsel.

“Untuk mendapatkan penghrgaan ini tidaklah mudah, dimana kami harus bersaing dengan Kejari se-Sulsel,” tambahnya.

Sebelum menerima penghargaan, ada beberapa kategori penilaian yang harus dipenuhi, diantaranya dari Kecepatan dan ketepatan penanganan perkara dan aduan, Kecepatan pelaporan bulanan, berupa laporan khusus harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *