HUT ke-15 Partai , DPC Partai Gerindra Kota Makassar Gelar Donor Darah

banner 468x60

Online24, Makassar – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Kota Makassar melakukan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Partai berlambang burung Garuda itu mengundang masyarakat dari 15 Kecamatan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan dan donor darah di Sekretariat DPC Gerindra Makassar, Jl Raya Pendidikan, Minggu (19/2/2023).

Bekerjasama dengan tim medis, perawat, dokter dari Puskesmas dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, ratusan masyarakat yang hadir tampak antusias dan bersemangat mengikuti pemeriksaan kesehatannya.

Bahkan, para pengurus DPC, PAC hingga Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Makassar ikut memeriksakan kesehatannya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas yang hadir langsung melihat proses kegiatan tersebut sangat bersyukur karena masyarakat terus berdatangan untuk memeriksakan kesehatan dan donor darah.

“Harapan kami sebetulnya sangat berterima kasih kepada seluruh tim medis yang sudah membantu kita, baik itu dari puskesmas dan tim medis palang merah Indonesia sudah cukup berkontribusi dalam membantu kegiatan ini,” ujarnya.

Sebagai komitmen dalam melayani rakyat, kata Eric, Partai Gerindra terus berupaya melakukan eksistensi dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya dalam hal momentum yang bisa membantu sifatnya kemanusiaan.

“Dengan kegiatan seperti ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dimana kami mengundang 15 kecamatan yang tentunya sangat antusias melakukan pemeriksaan kesehatan dan donor darah,” ungkap.

Meski dilakukan sehari, Anggota DPRD Kota Makassar ini mengatakan rangkaian kegiatan HUT Gerindra bukan hanya sampai disini. Akan tetapi, kedepan komitmen Gerindra terus mengangkat kegiatan sosial yang bermuara pada kepentingan rakyat.

“Itulah komitmen dan integritas teman-teman pengurus DPC dan PAC. Sebetulnya undangan kita itu sampai 500 orang, semoga semua bisa tercover baik teman-teman tim kesehatan juga bisa melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada masyarakat,” cetusnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *