Bappeda Makassar Gelar Forum Konsultasi Publik Rencana Awal RKPD 2024

Regional30 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Bappeda Makassar melakasanakan kegiatan forum konsultasi publik rencana awal Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Makassar 2024, Hotel Karebosi Premier, Selasa (21/2/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri, Asisten Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), perwakilan elemen masyarakat dan media cetak dan online.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Andi Muhammad Yasir mewakili Wali Kota Makassar, berharap Kepala SKPD bisa berperan penting dalam diskusi kali ini.

“Saran serta masukan menjadi hal penting dalam kegiatan ini,” kata Yasir.

Yasir juga menuturkan bahwa, Makassar Recover yang digalakkan oleh Pemkot Makassar telah menumbuhkan ekonomi yang ada di Kota Makassar pada saat terjadi pandemi pada tahun sebelumnya.

“Kita patut bersyukur program yang dilakukan melalui Makassar Recover telah menumbuhkan angka pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Makassar yang mencapai 5,5 persen pada 2022 kemarin,” tuturnya.

Yasir juga mengingatkan, agar kepada para perangkat daerah agar bisa menyelesaikan proses administrasi untuk proyek strategis.

“Saya ingin mengingatkan sejumlah perangkat daerah yang mengerjakan beberapa proyek strategis daerah agar bisa segera mempercepat proses administrasinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *