Bupati Maros Lantik 23 ASN Dalam Jabatan Baru

Nasional, News20 Views
banner 468x60

Online24,Maros — Sebanyak 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam pada jabatan yang baru.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Ruap Pola Kantor Bupati Maros, Jumat (10/3/2023).

Pelantikan pejabat administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Maros didominasi oleh eselon III. Turut hadir Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari dan Sekda Maros, Andi Davied Syamsuddin.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengungkapkan, pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa terjadi.

“Rotasi atau mutasi itu hal yang harus kita lakukan dalam sistem organisasi pemerintahan. Kita tempatkan berdasarkan kompetensi pegawai,” ujarnya.

Ia berharap, yang dilantik hari ini tidak menjadikan jabatan sebagai hal yang dibangga-banggakan. Melainkan menganggap ini sebagai amanah yang harus dipegang teguh.

“Ini adalah kepercayaan pimpinan, kepercayaan saya bersama Ibu Wabup, jabatan ini punya konsikuensi yang besar. Semoga bisa membantu dalam mewujudkan visi misi dan kontrak politik kami,” harapnya.

Pada mutasi ini, terlihat dua camat mengalami pergeseran. Yakni Camat Lau, Rusman Mulyana bergeser menjadi Sekertaris Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perhubungan dan Pertanahan.

Juga ada Camat Mallawa, Kamaluddin bergeser menjadi Camat Lau. Dan Sekertaris Kecamatan Camba, Kemal Wahyudi bergeser menjadi Camat Mallawa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *