Tarawih Pertama di Sukamaju, IDP Apresiasi Para Tokoh Agama

News, Regional4 Views
banner 468x60
Online24, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyambut salat tarawih pertama di Masjid Nurul Huda di Kecamatan Sukamaju bersama masyarakat, Rabu (22/3/23) malam.

Saat menyampaikan sambutan, bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengapresiasi para tokoh agama.

“Saya selaku pimpinan daerah tentu mengapresiasi semua upaya yang telah dilakukan terutama oleh para tokoh agama, dan pengurus masjid di 607 masjid yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Kami mendapat laporan bahwa semuanya sudah mempersiapkan diri dengan baik sehingga kita berharap penyelenggaraan bulan suci ramadan khususnya di rumah-rumah ibadah dapat berjalan dengan lancar,” tutur Indah.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan TNI/ Polri yang akan dan terus memastikan daerah dalam keadaan aman dan kondusif,” lanjutnya.

Bupati yang karib disapa IDP ini juga berharap umat Islam di Luwu Utara dapat melalui bulan suci ramadan dalam keadaan sehat dan dalam perlindungan kasih sayang Allah sampai 1 Syawal 1444 H.

“Kita mendoakan sebagaimana janji Allah dengan menyambut bulan suci ramadan penuh suka cita dengan ibadah sunnah tanpa meninggalkan ibadah wajib maka InsyaAllah balasannya adalah surga. Mudah-mudahan kita keluar sebagai pemenang dan orang lyang bertaqwa,” harap IDP yang hadir didampingi beberapa pejabat eselon II.

“Atas nama pribadi bersama dengan keluarga dan mewakili seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan Marhaban yaa Ramadan,  selamat menunaikan ibadah . Semoga perlindungan dan kasih sayang Allah menyertai ibadah kita,” ucap isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Usai tarawih, IDP juga melayani para siswa dengan menandatangani buku amaliah ramadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *