Dimutasi Dari PMPTSP, Andi Rosman Pamit Ke Jajaran Staf

News27 Views
banner 468x60

Online24,Maros— Pasca dimutasi dari jabatan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Andi Rosman menggelar buka puasa bersama jajaran stafnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini digelar sekaligus untuk pamit dari kantor yang terletak di Mall Pelayanan Publik (MPP) ini.
“Karena saya dimutasi ke jabatan Asisten 3 sehingga saya meminta ijin pamit sekaligus buka puasa bersama dengan jajaran staf di MPP.

Andi Rosman mengatakan, meski tak lagi berkantor di MPP, pihaknya meminta tali silaturahim tetap terjalin. Dirinya juga meminta agar semua staf agar lebih semangat dan mempertahankan kinerja.

“Bekerja ikhlas dengan kadis yang baru jangan membedakan antara kadis lama dan kadis baru,” ujarnya.

Pria yang digadang-gadang akan maju bertarung dalam pemilihan Bupati Wajo ini juga meminta prestasi yang telah ditorehkan MPP tahun 2022 lalu dipertahankan. “Prestasi MPP harus lebih baik lagi tahun 2023 ini karena adanya penyegaran dipucuk pimpinan. Kalau pimpinan baru berarti semangat harus baru sehingga kinerja bisa lebih meningkat,” bebernya.

Sementara itu, salah satu staf DPMPTSP Rahmat mengatakan, Andi Rosman adalah sosok pemimpin yang patut dicontoh selalu melindungi, peduli kepada staffnya.

“Bapak Andi Rosman sosok pemimpin yang dekat dengan bawahannya, kami staf akrab dengan beliau. Dan semoga kebaikannya dapat menular dan menjadikannya sukses kelak sebagai pemimpin di Wajo,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *