Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Maros Ikuti Lomba Film Pendek Tingkat Nasional

Nasional, News89 Views
banner 468x60

Online24,Maros,- Dalam Rangka momentum HUT Bhayangkara ke-77, Polres Maros, Sulawesi selatan mengikuti lomba konten kreatif dalam bentuk video pendek.

Salah satu film pendek yang akan diikutkan secara resmi oleh jajaran Polres Maros bertajuk “Bakti Kesehatan Peduli Stunting” dimana hampir seluruh pemeran utama dari film kreatif tersebut merupakan anggota personil Polres Maros sendiri.

Film Bakti Kesehatan Peduli Stunting Polres Maros ini bercerita tentang orang tua dan anak semata wayangnya yang hidup dalam kondisi dibawah garis kemiskinan, faktor kesulitan ekonomi membuat anak ini stunting, dan pada akhirnya mendapat penanganan dari satgas terkait setelah sang orang tua melaporkan kasus stunting yang dialami anaknya ke pihak desa setempat.

Kepada media Kapolres Maros, AKP Awaludin Amin mengatakan demi mewujudkan masyarakat sehat, Polres Maros memiliki sebuah program bakti kesehatan yang dikenal dengan “Pammase”

“Jadi kita ada program bakti kesehatan dikenal dengan istilah ” PAMMASE” yaitu pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis penanganan stunting demi mewujudkan masyarakat sehat,”ujarnya.

Ia mengatakan setelah melihat perjuangan para pemain dalam pembuatan film pendek ini, dirinya pun optimis hasil dari kerja keras personil akan berbuah manis.

“Kita mengapresiasi para anggota yang sudah bersusah payah membuat film pendek ini, secara pribadi saya optimis kita bisa menang,” ujar AKP Awaludin.

Selain Film pendek berjudul penanganan stunting, tim kreatif Polres Maros juga membuat satu video lain berjudul Bakti Kesehatan Polres Maros melalui program Pammase(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *