Wow! Serunya Jalan Santai IKA Unhas Maros, Berhadiah 2 Tiket Umroh

Nasional, News42 Views
banner 468x60

Online24,Maros,- Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Kabupaten Maros, menggelar jalan santai dan senam bersama masyarakat berlokasi di Lapangan Pallantikang, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada Minggu 4 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelantikan IKA Unhas Kabupaten Maros yang dilaksanakan Sabtu kemarin (3/5).

Secara resmi Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel Moch Ramdan Pomanto bersama Ketua IKA Unhas Maros AS Chaidir Syam melepas para peserta jalan santai.

Berbagai hadiah menarik untuk pemenang dorprize juga dihaadirkan salah satunya paket umroh langsung dari Ketua IKA Wilayah Sulsel Moch Ramdhan Pomanto dan Ketua IKA Kabupaten Maros Chaidir Syam.

Dihadapan seluruh peserta jalan santai, Ketua IKA Unhas Sulsel Danny Pomanto mengaku sudah menjadi warga Maros lantaran memiliki tempat tinggal di Dusun Tokka Moncongloe.

“Ika di Maros saya yakin akan berkembang dengan pesat. Makin hari maros semakin berkembang, saya juga akhir-akhir ini banyak menghabiskan waktu di maros, karena memiliki rumah di daerah Tokka Moncongloe,” ujarnya.

Danny juga mengarahkan para peserta jalan santai untuk tetap menjaga ketertiban selama mengikuti kegiatan ini.

“Ingat jalan pagi itu sehat. Baik bagi semuanya, ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama alumni. Semoga kita bisa terus mengabdi kepada masyarakat dan mengibarkan almamater Unhas tercinta dimanapun kita berada,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Ika Unhas Maros, Chaidir Syam mengatakan jalan santai ini merupakan rangkaian dari pelantikan Ika Unhas Maros.

“Masih dalam rangkaian kegiatan pelantikan semalam. Sangat bersyukur masyarakat Maros sangat antusias,” ungkapnya.

Ia berharap, selain sehat, masyarakat akan terjaga kebugarannya, dan paling utama adalah kita terus berbuat yang baik.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa berbuat untuk masyarakat. Semoga ide-ide alumni bisa dituangkan dan dapat membantu Maros semakin Maju,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *