Dirgantara Flight Meriahkan Opening Ceremony MNEK 2023

Nasional, News20 Views
banner 468x60

Online24,Makassar,- Tiga pesawat tempur Sukhoi 27/30 Skadron Udara 11 dan satu pesawat Boeing 737-200 Skadron Udara 5, Lanud Sultan Hasanuddin yang tergabung dalam Dirgantara Flight, turut memeriahkan Upacara Pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 di pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Senin (5/6/2023).

Pesawat-pesawat TNI AU tersebut memukau mata para delegasi luar negeri, tamu undangan dan para peserta upacara melalui demo udara dan Flypast yang disuguhkan.

Acara bertaraf Internasional tersebut, dihadiri pula oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Benny Arfan, M.MP., MMDS yang langsung menyaksikan kepiawaian para Penerbang Sukhoi 27/30 pimpinan Letkol Pnb Setyo Budi Pulungan dan Penerbang Boeing 737-200 pimpinan Letkol Pnb Hendro Sukamdani, M.Tr.Opsla., dalam melakukan aksinya.

Sebelum pelaksanaan, para pelaku yang terlibat dalam kegiatan, baik Penerbang, para kru, maupun pendukung lain yang terkait termasuk alutsista dan peralatan yang digunakan, telah melakukan berbagai persiapan dan gladi untuk memberikan penampilan terbaik yang tentunya mengutamakan faktor Safety.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *