Promosikan Produk UMKM Secara Global, Ketua TP PKK Hadiri Gala Dinner MNEK 2023

Dukcapil Makassar

Online24, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail turut hadir dalam gala dinner Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, di Hotel Claro, Rabu (7/06/2023). Indira Yusuf Ismail hadir bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Jamuan makan malam tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Muhammad Ali beserta para delegasi yang telah mengikuti serangkaian kegiatan di Makassar selama tiga hari terakhir.

Bagi Indira, event bertaraf internasional ini merupakan momentum yang perlu dimanfaatkan untuk mempromosikan berbagai hal positif Makassar di mata dunia, termasuk mendorong promosi berbagai produk UMKM.

“Untuk menuju kota dunia, perlu perluasan pasar dari produk UMKM kita. Kegiatan internasional seperti ini bisa jadi kesempatan untuk promosi produk mencari peluang ekspor,” ungkap Indira.

Dia pun berharap para delegasi merasa nyaman dan betah selama berada di Makassar, dengan menikmati berbagai suguhan kuliner dan keramahan warga Kota Daeng.

Sementara itu, KSAL Muhammad Ali turut menyampaikan hal serupa. Dia berharap para delegasi menikmati waktu yang berharga selama di Makassar.

“Nikmati perayaan malam ini dan waktu Anda di Makassar. Semoga agenda latihan ini berlangsung dengan aman dan berhasil dan semoga semangat Multilateral Naval Exercise Komodo terus menyatukan kita dalam perjalanan bersama,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Makassar juga mendapat kehormatan untuk menerima piagam penghargaan dari KSAL Muhammad Ali. Piagam tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Pemkot Makassar