Bacaleg Provinsi NasDem, Ismail Manda Mulai Tancap Gas Silaturahmi Dengan Warga di Dapil Makassar B

Politik19 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Bacaleg DPRD Sulawesi Selatan dari Partai NasDem, Ismail Manda mulai tancap gas turun melakukan silaturahmi dengan warga di Daerah pemilihannya.

Bos Kupa Group yang bergerak dalam usaha properti itu, maju pada pileg 2024 di daerah pemilihan Dapil Sulawesi Selatan II Atau Makassar B yang meliputi  Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Ismail Manda silatutahmi dengan cara mendatangi rumah rumah warga. Ia mengawali di Kecamatan Mangga, Minggu (11/06/2023). Di Manggala Ismail Manda juga menemui relawannya 55 Community.

Ismail manda mengatakan sebagai caleg pendatang baru, dirinya harus turun ke Masyarakat bertatap muka langsung.

“Saya ini pendatang baru, jadi harus banyak turun memperkenalkan diri, silaturahmi dengan masyarakat,” ucap Ismail Manda.

Setelah berkunjung di Kecamatan Manggala, Ismail Manda melanjutkan berkunjung di beberapa titik bersama masyarakat Tamalanrea, Biringkanaya dan Panakukang

“Saya tadi kunjungi beberapa titik di 4 Kecamatan Mangga, Tamalanrea, Biringkanaya dan Panakkukang Saya berterimakasih banyak disambut dengan hangat oleh  warga dan tokoh tokoh masyarakat,” ucap Ismail Manda.

Di Kota Makassar,  Ismail Manda dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia sangat aktif melakukan kegiatan sosial membatu masyarakat yang kurang mampu di Kota Makassar baik secara pribadi maupun melalui perusahaannya Kupa Group.

Tak hanya mulai turun sosialisasi,

atribur Ismail Manda Manda juga mulai ramai terpasang di sudut sudut jalan di daerah pemilihannya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *