Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UINAM Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Untuk Jurusan Jurnalistik

banner 468x60

Citizen reporter : Misliani Nur

Online24jam, Makassar, – Jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Uin Alauddin Makassar gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah di Lt Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Pelatihan tersebut berjalan selama satu hari yang dihadiri oleh mahasiswa jurusan Jurnalistik dengan tema “Membentuk Generasi yang Terampil, Cerdas dan Inovatif dalam Menulis Karya Ilmiah”, kamis 22 juni 2003.

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah tersebut digelar dengan tujuan untuk memudahkan mahasiswa dalam penulisan karya tulis ilmiah. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Haidir Fitrah Siagian, Ph.

“Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada mahasiswa untuk menyelesaikan tugas akhir dalam penulisan skripsi, dan kepada mahasiswa semester empat untuk bisa memahami karya tulis ilmiah dalam persiapan skripsi nantinya, ” jelasnya selaku ketua panitia.

Pelatihan ini diwajibkan bagi seluruh mahasiswa jurusan Jurnalistik yang dibuka langsung oleh Dr. Irwan Misbach, SE, M. selaku Wakil Dekan Satu.

“Pelatihan karya tulis ilmiah ini kegiatan wajib jurusan, untuk mahasiswa jurnalistik agar memudahkan dalam penulisan skripsi kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *