Festival Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Alauddin Memikat Para Mahasiswa

banner 468x60

Citizen Reporter: Rheina Syafika

Online24jam, Makassar,  – Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar telah menyelenggarakan Festival Manajemen yang diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2023. Festival ini merupakan acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum, dengan tujuan untuk mempromosikan kreativitas dan keahlian di bidang manajemen.

Festival Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Alauddin merupakan platform bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam berbagai kompetisi, pameran, dan acara yang berhubungan dengan manajemen. Acara ini akan diisi dengan serangkaian kegiatan menarik yang menggabungkan pendekatan akademis dan praktis.

Akan ada pameran manajemen yang menampilkan berbagai proyek dan inovasi bisnis yang dikembangkan oleh mahasiswa. Pameran ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memamerkan kreativitas mereka dalam merancang produk, strategi pemasaran, dan konsep bisnis yang unik. Pengunjung festival juga dapat melihat secara langsung perkembangan terbaru dalam bidang manajemen yang ditampilkan dalam pameran ini.

Selama dua hari festival, akan diadakan pula seminar dan workshop dengan menghadirkan pembicara yang berpengalaman di bidang manajemen. Mereka akan membagikan pengetahuan, wawasan, dan pengalaman mereka kepada peserta seminar dan workshop. Topik yang akan dibahas meliputi manajemen strategis, kepemimpinan, inovasi bisnis, pengembangan sumber daya manusia, dan lain sebagainya.

Annisa, salah satu pengunjung mengatakan bahwa festival ini memberikan banyak manfaat dan hiburan,
“Festival ini sangat bermanfaat karena disertai dengan workshop tentang manajemen, dan disini kita juga terhibur dengan penampilan panggung dan aneka tenant yang ada.” ujarnya.

Meski kampus UIN Alauddin ditutup sementara akibat ancaman bentrok namun festival manajemen tetap dilaksanakan di depan pintu 2 UIN Alauddin Makassar dan tetap ramai didatangi oleh para pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *