Intip Keakraban Danny Pomanto Bersama Wali Kota se-Indonesia di Fun Sport Apeksi XVI

Regional35 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Sebagai tuan rumah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto tak henti memanjakan peserta Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) XVI di Kota Makassar.

Usai menyajikan karnaval budaya malam tadi, pagi harinya Danny Pomanto mengajak Ketua APEKSI Bima Arya dan seluruh wali kota dan perwakilan kota-kota lain gowes sejauh 3,3 kilometer.

Didampingi Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi, Danny Pomanto bersama Bima Arya dan wali kota se-Indonesia gowes mengelilingi kawasan Jalan Metro Tanjung Bunga dan Center Point of Indonesia (CPI).

Ia berharap wali kota se-Indonesia dapat menikmati keindahan Kota Makassar. Terlebih, Makassar tercatat sebagai delapan besar dengan view sunset terbaik di dunia.

Sementara, Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengapresiasi Pemkot Makassar sebagai tuan rumah atas penyelenggaraan Rakernas APEKSI XVI di Kota Makassar.

“Sukses buat pak Wali Kota Makassar karena sudah menyiapkan dan menyambut wali kota se-Indonesia. Ada banyak hal yang disajikan, salah satunya seperti pagi hari ini kita gowes bersama,” tutur Muflihun.

Setelah Fun Bike, peserta Rakernas APEKSI XVI akan melanjutkan kegiatan dengan agenda sidang pleno di Upperhills Convention Hall Jalan Metro Tanjung Bunga.

Termasuk mendengarkan pemaparan gagasan dari tiga bakal calon presiden (capres) yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan untuk pembangunan kota di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *