Bunda PAUD di Luwu Utara Komitmen Ciptakan Lingkungan Sekolah yang Menyenangkan

Regional55 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Lingkungan sekolah di Luwu Utara harus menjadi lingkungan sekolah yang menyenangkan dan dirindukan.

Hal itu tegaskan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri Pembacaan Komitmen Bersama Bunda PAUD dalam rangka Transisi PAUD yang Menyenangkan.

“Saya berharap, bapak/ ibu yang hadir di tempat ini, dan kita semua sebagai lingkungan pendukungnya, mari  bersama-sama memastikan lingkungan sekolah di Luwu Utara menjadi lingkungan sekolah yang menyenangkan bagi anak-anak kita. Menjadi lingkungan sekolah yang dirindukan untuk kembali,” kata Indah.

Bupati yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Luwu Utara ini berharap, pembacaan komitmen tersebut juga sekaligus sebagai momentum bagaimana menciptakan lingkungan sekolah yang positif kepada anak-anak kita.

“Tugas kitalah untuk menemukan potensi-potensi besar yang ada pada anak didik kita, dan itu terjadi di lingkungan sekolah. Kita tidak boleh under estimate/ meremehkan anak didik kita sendiri sebab  setiap anak istimewa. Setiap anak memiliki kelebihannya masing-masing. Tugas kita adalah menemukan potensi itu,” pesan ibu dua anak ini.

Sementara itu dari laporan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Misbah menyebutkan bahwa kegiatan pembacaan komitmen bersama tersebut untuk memberikan pemahaman yang sama kepada seluruh UPT SD maupun SMP bahwa masyarakat harus diberikan ruang yang sama agar tidak ada lagi anak-anak yang tidak menikmati dunia pendidikan, baik TK,SD, SMP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *