TP PKK Luwu Utara Torehkan Sejumlah Prestasi di HKG PKK ke-51

Regional12 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara berhasil meraih sejumlah prestasi pada lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Pokja Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara, Dalfia mengatakan pihaknya berhasil meraih tiga juara dari sejumlah program PKK yang diperlombakan.

Ketiga juara tersebut yakni Harapan II kategori lomba Masak Festival BSA, Juara III kategori  Masak Berbahan Dasar Ikan serta harapan II  kategori lomba Pameran Produk UMKM untuk kriteria inovasi dan kreativitas produk UMKM.

“Prestasi tersebut hasil kerjasama antara Pokja 1, 3, dan 4. Kendati juara yang diraih masih jauh dari jumlah yang diperlombakan, prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk PKK Luwu Utara,” terang Isteri Sekda Luwu Utara ini.

Atas perolehan tersebut, Dalfia menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK baik di tingkat Provinsi Sulsel, Kabupaten hingga tingkat Desa, terkhusus kepada pemerintah serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

“Pencapain TP PKK Kabupaten Luwu Utara  sampai hari ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak dan tentu saja semangat kebersamaan, keikhlasan jajaran PKK dalam mempersembahkan pengabdian terbaiknya pada masyarakat dan daerah,” terangnya.

Diketahui, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HKG Ke 51 Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina pada Minggu, (30/7) di Atrium Mall Panakukang Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *