Bentuk Empati Pada Sesama,Manajemen Grand Mall Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Pesisir Maros

Online24,Maros–Manajemen Grand Mall Mandai, di Kabupaten Maros, Sulawesi selatan menggelar aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dalam aksi sosial ini, Manajemen Grand Mall Mandai, menyalurkan 10 tangki air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros. (02/08/23).

Koordinar Grand Mall Mandai Muhammad Fajar Pratama mengatakan aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian manajemen Grand Mall Mandai kepada Masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kita salurkan bantuan air bersih kepada saudara-saudara kita yang terdampak kekeringan di wilayah pesisir, kegiatan ini kita laksanakan selama dua hari,” tuturnya.

Lanjut disampaikan Fajar setelah menyaksikan langsung kondisi terkini warga pesisir, rencananya manajemen Grand Mall kedepannya akan menyalurkan kembali bantuan air bersih kepada warga di Desa lain yang juga mulai terdampak kekeringan.

” In sha Allah setelah melihat kondisi dilokasi, kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan serupa, semoga bisa lebih bermanfaat kepada sesama,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang warga Makmur yang menerima bantuan air bersih, mengaku sangat bahagia dan berterimakasih atas kepedulian manajemen Grand Mall kepada Masyarakat pesisir.

“Mewakili warga lainnya, kami berterimakasih, disaat seperti inilah kita begitu membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari, sekali lagi terimakasih pihak Grand Mall,” ungkapnya.

Diketahui saat ini kondisi pesisir wilayah Kabupaten Maros mulai terdampak kekeringan setelah dilanda musim kemarau.

Agar bisa mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga harus membeli air per jerigen tiap harinya, pasalnya sumur tadah hujan yang seringkali digunakan warga untuk mengambil air perlahan mulai mengering.

Penulis : Fachmi Achmad

Pemkot Makassar